Yuk Investasi, kelak bisa masuk perguruan tinggi

musim sulit seperti sekarang ini mana bisa permuridan masuk ke perguruan, hah.. halu nih kawan, sekolah saja belum juga masuk sampe saat ini

tenang kawan, saat ini kan banyak produk yang di tawarkan bank hingga para manajer, bukan produk kosmetik loh apalagi sembako, kalo manajer pasti produk gede nih yah? kaya nya rajanya produk selain kosmetik atau sembako..hmm bukan lah

kalo kawan okevesta pengen masuk ke perguruan tinggi,bisa nabung lah sejak dini, biar kelak bisa masuk ke perguruan, jadi kaga di permuridan saja

katanya suruh beli produk, eh nih suruh nabung.. kalo nabung sejak jaman nenek moyang ada pepatah nya kalo “menabung pangkal kaya”

lah bener itu, namun di sekarang ini, bank itu punya macam macam cara agar kawan bisa mewujudkan cita cita , mulai dari per kreditan hingga pendanaan

loh kok di suruh ngutang sih, ah.. bener bener nih, memang masuk perguruan tidak semudah membalikan telapak kaki

uppsss tunggu ini produk namanya investasi, yang mana kawan bisa menabung per bulan untuk membeli saham di manajer investasi hanya dengan menyisihkan uang saku hanya 100ribu dah

lah kudu punya modal nih! tapi kalo 100ribu bisa atoh

cukup daftar ke bank atau website yang menyediakan produk investasi kawan okevesta bisa investasi untuk bekal masuk ke perguruan tinggi, di saat seperti sekarang ini, anda harus pinter memilih produk investasi mana yang tepat untuk kebutuhan anda kedepan

seperti Reksadana ada berbagai macam jenis mulai dari saham, campuran, syariah hingga pendapatan tetap memiliki resiko yang berbeda beda

Kuliner yang satu ini mules jual buras hanya pake beras

ah.. kalo mimin ajak kawan okevesta investasi nanti tambah kaya nih, nah mimin masa harus ber koar koar terus nih..kapan masuk perguruan biar bisa kaya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *