Stok warung sudah habis, isi yuk biarpun nyicil

persaingan usaha di Indonesia memang ketat, segalamacam usaha yang menjanjikan mampu menembus omset penjualan, kalo kawan okevesta tahu usaha sembako bisa anda dobrak penjualan nya dengan hanya membeli produk yang sering habis ludes tiap hari.

yah belanja sedikit tapi tiap hari itulah cara agar cepat menambah modal agar warung kawan okevesta tambah rame.

di jaman yang serba canggih kulakan warung bisa anda dengan mudah hanya download aplikasi toko, klik barang belanjaan anda datang ke warung #mantap

kawan okevesta cukup buka jendela rumah atau bikin meja di tempat strategis sudah bisa mulai usaha yang di serbu oleh pembeli.

untuk mendobrak omset penjualan, anda cukup dengan modal awal barang yang di sukai semua kalangan seperti es rasa, Snack ringan, kopi hingga anda akan bisa merabah ke sembako besar.

dengan bangun warung seadanya, barang yang di jual komplit, harga yang di tawarkan terjangkau hingga penjual ramah akan menjadi ladang usaha kecil yang untung ke depan.

kalau anda bayangkan, ada berapa warung di sekitar anda? apakah Anda tahu berapa banyak pembeli yang mampir ke warung tersebut, namun masih buka untuk raup pundi rupiah.

ekonomi yang sekarang pontang panting membuat pembeli akan royal untuk belanja di warung, selain murah, pembeli juga bisa ngutang eits… jika ngutang lain lagi kawan, anda perlu buku catatan nih, modal anda datang pada saat orang tersebut memiliki uang..huft.

di jaman sekarang, anda cukup instal aplikasi loh, buku catatan utang hingga simpan no hp pelanggan pada ahirnya jatuh tempo pada tanggal tertentu, aplikasi akan mengirimkan notifikasi kepada yang utang #hahaa terganggu deh

Toko pintar mayora vs mitra tokopedia

kaga gitu kawan okevesta, mungkin si dia belum mempunyai duit atau belum gajian jadi akan malu sendiri kalo utang sudah numpuk di warung! hmm.. biasa nya kaga malu buat ngutang lagi! hmm.. sabar yah..ini ujian

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *