Gila! Perang Harga Bikin Sales Nombok

Sales kanvas & motoris bantu penjualan TO (traking order) dimana jika sales kanvas dongkrak penjualan, omset sales TO akan meroket. #yahbegitulah.. perang harga? Jangan takut

Ilustrasi, sumber pixabay

Sudah jualan murah tetep kaga laku, anda sudah lakuin ini itu, omset malah makin menurun, pernah dulu hampir frustasi jadi seorang sales karena sering di bully waktu omset saya menurun drastis, di bilang sok Sokan pangkas harga saking kejar target namun hasil nol.

Itu dulu namun sekarang dah saya rubah, seorang sales yang tidak takut lagi namanya perang harga, kenapa? Karena menurut saya sales menjadi salah satu pengalaman berharga, saya pun tak henti mengamati dan mulai naikan harga dimana hasil cukup fantastis bahkan hampir tiap hari tidak pernah nombok. #hmm diam diam sales TO omset meroket

Jika anda terbiasa dengan pembeli saling silaturahmi, ramah dan kekeluargaan kental bareng toko, jadi sales apapun produk apapun yang anda jual akan laku di pasaran, bahkan anda hanya dengan telpon, barang siap kirim ke toko, anda bisa atur omset penjualan di rumah tanpa repot Dateng order ke toko.

Namun Jadi seorang sales tidak semudah membalikan telapak tangan, perjuangan dan pengorbanan sales cukup sulit mengingat kompetitor yang tidak diam untuk mendongkrak penjualan produk yang sudah laku di pasaran.

Kenali Resiko Sebelum Investasi Reksadana

Membangun silaturahmi yang tidak mudah, bahkan sales kanvas awal bisa nombok setiap kali jalan untuk jualan, hmm.. perang harga di lapangan memang begitu ketat, sales kanvas asalkan pinter ngatur strategi jualan agar perang harga tidak nombok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *