Penglaris! Laris manis tanjung kimpul

Disebut pedagang saat jualan penglaris, era milenial yang serba digital dengan perkembangan teknologi semakin canggih, cuman lihat pada kata- kata dalam title judul dan ahiran pada komentar sosial media serta blog, jadi ke inget nih.

Ilustrasi

Sejak kecil ampe sekarang kalo inget memang luar biasa, kata kata ini pun sudah melekat dalam jiwa penjual, Ampe jualan keliling pun tak lupa untuk sebut.

“Laris manis tanjung kimpul” kawan okevesta pernah dengar sebutan tersebut? Pasti deh..kalo pedagang kaga asing dengan kata- kata tersebut, seperti sudah menjadi ciri khas saat pedagang closing untuk pembeli pertama.

Mitos yang beredar jika anda menyebut “laris manis tanjung kimpul” di penjualan pertama, untuk kedepan sampe sore jualan anda ludes laris, apa iyaah? Saking percaya dengan kata kata itu kemaren di praktekan dan hasil dagangan membludak, namun kawan okevesta jangan percaya dengan kata kata itu.

Sudah menjadi tradisi dan ciri khas, kata laris manis tanjung kimpul pun sering di sebut, namun kawan okevesta perlu ingat jika jualan anda laku karena anda rajin ibadah dan minta pada yang kuasa. #hmm

Inilah Jualan Rumahan Tambah Penghasilan Di Musim Corona

Sambil banyolan “Laris manis tanjung kimpul, dagangan laris uang kumpul” duit pembeli pun di sabet ke dagangan penjual sambil masukan uang dalam tas, kotak atau kaleng kata kata ini memang luar biasa ampe sekarang di pakai oleh banyak penjual.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *