Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Peluang Bisnis Jual Telur Ayam Modal Kecil

Terimakasih Sudah Buka Artikel Ini Enjoyy…

Bisnis Telur Ayam Anpe Pecah Telor Omsetnya.
Ketika inget dengan cerita Bob Sadino pengusaha sukses nyentrik asal Indonesia dengan cerita awal pendistribusian telur ayam yang begitu penuh perjuangan, hingga dor to door agar telur ayam bisa di terima oleh masyarakat Indonesia.

Bukan hal yang mudah untuk bangun brand, agar produk bisa di terima oleh masyarakat, butuh kerja keras dan perjuangan, dengan usaha nya Bob Sadino telur ayam sqmpai sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Tulur ayam dapat dengan mudah di pasarkan, kebutuhan jaman old dengan jaman milenial masih membutuhkan asupan makanan yang kaya akan vitamin, seperti telur ayam.

Keuntungan Usaha Telur Ayam

Pendistribusian Merata
Hampir setiap toko, warung, agen membutuhkan stok telur ayam, bahkan kalo anda mencari telur ayam di agen – agen sudah bisa di dapatkan dengan mudah.

Termasuk Kebutuhan Pokok
Tidak sedikit masyarakat membutuhkan telur ayam setiap harinya bahkan tidak sedikit agen menghabiskan 4-10 ikat telur ayam yang isinya sudah di tap rapi, kesempatan untuk yang ingin memulai peluang usaha dengan berbisnis telur ayam.

Target Pasar
Ratanya pemasaran, telur ayam bisa dengan mudah di jual, seperti pedagang martabak, kue bolu, Nasi goreng akan lebih membutuhkan telur ayam sebagai bahan utama.

Laba jual telur ayam bisa kita ambil misal jual telur ayam 1kilo 20.000, harga yang di dapat dari agen 18.000 anda akan mendapatkan untung 2.000 untung kita misal kita kalikan 10 orang x 2000= 20.000 misal 1hari 20.000x 30hari anda akan mendapat untung 600.000rb/bulan angkan yang sangat lumayan untuk peluang usaha pemula.

Baca Juga :  Inidia Bisnis Kuliner Khas Daerah Ramai Pembeli

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, apa yang di tulis di sini adalah opini , karena andalah yang memberi bukti, saya mohon maaf jika dalam penulisan ada salah-salah kata, terimakasih 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *