Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Peluang Bisnis! 5 Usaha Kuliner Tradisional Indonesia Mendunia, Bisa Coba Di Eropa

Terimakasih Sudah Buka Artikel Ini Enjoyy Baca… Sukses selalu

Hehehe.. nih makanan paling enak di desa, loh kenapa tidak coba di Eropa? Jauh juga, emang berapa biaya ngerantau di sana? Hmm.. #capedeh , inget dimana pun anda usaha dengan tempat yang strategis, prospek yang bagus hasil akan bagus pula, yah walaupun anda tinggal di desa, ini dah kaya click bait yang nipu pembaca byar penasaran, lah ngajaknya buat yang tinggal di Eropa..hehe

Sumber gambar pixabay

Kebayang kalo brand , pamor produk makanan maupun minuman dah mendunia siapa yang kaga kenal dengan ciri khas makanan tersebut, yah pasti kenal dah, dimana makanan tradisional asal Indonesia yang di sukai bule bule di Eropa sana.

Coba deh tengok restoran artis, kita contoh ayam geprek Bensu , dimana pemilik dari restoran sudah mempunyai pamor dan di pakai sebagai brand untuk restoran tersebut, namun jika anda ingin memulai usaha kuliner dari awal butuh biaya untuk Viral kan brand kuliner anda.

Iniloh makanan tradisional yang harus anda coba dan tanpa bangun brand , dimana makanan ini sudah banyak di kenal di masyarakat Indonesia bahkan dunia, selain rasanya yang enak , makanan tradisional ini juga banyak di cari banyak orang.

Berikut Kuliner Tradisional Indonesia Mendunia

1.Tempe
Bahan baku dari hasil fermentasi kacang kedelai Inilah salah satu makanan favorit di Indonesia, selain rasa yang enak , tempe juga bisa di masak berbagai macam jenis makanan kuliner Khas yang bikin lidah bule ketagihan #jangankan bule saya juga doyan toh?

Sering anda temukan oleh – oleh kripik tempe , gorengan tempe, sayur tempe dan serba tempe bisa hasilkan uang, dimana tempe juga salah satu makanan khas Indonesia yang mendunia.

Baca Juga :  Gara - Gara Bisnis Sembako Online (3 Tips Rahasia Pilihan )

2.Sate

Sumber gambar pixabay

Di tusuk dengan bambu atau lidi, bahan baku dari daging ayam, kambing maupun sapi, kuliner ini sangat enak untuk dimakan dengan nasi, sate adalah salah satu makanan khas Indonesia yang mendunia, dimana pernah seorang presiden Amerika Barack Obama saat berkunjung di Indonesia ke inget dengan makan yang satu ini, selain enak sate banyak di cari oleh banyak orang, bukan hanya di Eropa, di Indonesia sate menjadi makanan favorit masyarakat.

3.Nasi Goreng

Sumber gambar pixabay

Dah jadi jajanan laper tradisional Nyaman…siapa yang tak kenal dengan nasi goreng, makanan yang satu ini jadi buruan banyak orang dimana pada saat pulang kerja , tengah malam pedagang nasi goreng siap kenyangkan perut, yah dimana nasi goreng sering kita temui di pinggir pinggir jalan, bahkan ada juga di restoran, pantas nasi goreng sampe viral ke Eropa dimana lidah orang bule dah kecanduan nasi goreng.

4.Soto Ayam
Indonesia kaya akan kuliner tradisional, dimana tak heran makanan Bahan dari Lontong di campur Kembang kol dan suwiran ayam viral sampai ke eropa, soto ayam makanan tradisional yang paling banyak di cari, dimana selain enak untuk sarapan, soto ayam salah satu kuliner unik yang akan kenyangkan perut dimana soto ayam bisa buka kedai resto, gerobak di pinggir jalan.

5.Gado-gado
Bahan yang digunakan dari lontong Upas.. namun bukan soto ayam, yah gado gado dimana selain enak gado gado banyak di cari sebagai makanan favorit, dimana rasa dan sedap nya bumbu gado-gado jadikan gado gado paling banyak di cari, untuk usaha gado gado bahan yang di buat sangat sederhana dan mudah di cari, kalo lihat tayangan kuliner media di Eropa gado gado di banderol harga lumayan, yah lumayan buat beli gado gado di Indonesia se kampung.. #upsheee

Kenal Kudo Si Warung Online Indonesia Bisa Jualan Apasaja

Baca Juga :  Belajar Jadi Sales Kanvas

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, apa yang di tulis di sini adalah opini , karena andalah yang memberi bukti, saya mohon maaf jika dalam penulisan ada salah-salah kata, terimakasih 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *