Mengapa jualan sepi padahal dah lakuin ini

Mengapa jualan sepi, padahal dah lakuin semua, dari baca buku jago jualan, baca buku crazy rich hingga orang terkaya se kecamatan, hah halu.. kudu gimana nih biar semua nyantol agar laris kaya jualan nya pak kumis! semua di lakuin demi kamu Iyah kamu yang bisa membuat orang gila..hah

si dia aja kesepian, kalo rame nanti cepet kaya, eh ilustrasi kedai kopi dari pixabay

kalo kawan pengen jualan laris, ya jangan ngemis, itu bukan jualan, hduh.. siapa lagi yang gitu, terus kalo pen pembeli rame gimana? yah asal jangan ramein nya bakar toko kan tambah rame…hehee itu bukanya tambah pemasukan malah tambah rongsokan..hadeeh 12.12 nasional nih..

kalo orang bilang emang kalo rezeki itu sudah di atur yah padahal belum pernah ngatur rezeki, kalo bisa di atur dah kaya nih, bisanya ngatur orang suruh berusaha, eh di manfaatin tenaga nya saja, dah beh ngatur si botak biar bisa dapet banyak.. situ uncang uncang sambil jagain lilin..ahay

sepi itu ya jualan kawan kalo mau rame bakar toko pasti rame, kalo kawan okevesta jualan itu ada pasang surut kaya ombak pantai yang pasang surut, loh kan dah bikin promo kaya toko sebelah, nama toko tidurbobo eh duitnya kaga bobo, malah beli mobil kecil sekecil akalnya yang pelit.. sastt plak mobilnya bok bacakan nya macan

hah ngelawak kaya tukang bodor, lah kalo mau rame kudu ngelawak, sok jualan rame kaya sebelah, bisa bikin rumah mewah meped sawah..haah, hasil Taiwan , eh warisan

Mengapa menjadi sales, apa keuntungan sales

yah.. jualan apa yah enaknya? kalo jualan yang ini sepi? apa bikin toko sembako biar ikut dia bisa naik mercy? bukan gitu kawan, intinya jangan putus asa, terus semangat, masa dah semangat dah berusaha kaga ada hasil, panen saja kalo kena hama kaga ada hasil kan hasilnya pangan kawan dan di cukupi, dapet rezeki anak Soleha kucel kaya anak si dia mungkin terlalu serius ke bisnis , yah usaha buat siapa kalo bukan buat anak kawan

pengen kaya yah punya bekel, kalo ke sekolah aja bawa bekel, ke dunia kaga ada bekel yah jualan sepi, punya skill jualan wong diabaikan ..ya halu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *