Inidia kata kata promo agar jualan online laris

kalo jualan laris, apapun manis bener kaga? lah jualan sepi boro boro pemasukan, nombok buat nambahin modal doang , kan ibarat semut kalo ada manis manis mah pasti nimbrung tambah manis makin banyak semut eh makin pahit makin berkurang tuh semut, yah itu mah makanan ini saya kan jualan..

kan itu ibarat..

sama saja atoh kata pepatah mah..yaelah dah kaya motivator pake kata mutiara, eh ahirnya terbawa jadi pengusaha bijak..#ehem

kan kalo pengen jualan laris kudu banyak promosi bener kaga?

kalo dah promosi tapi kaga ada hasil gimana atoh min? itu urusan yang di atas yang tanggung jawab… eeeh saya lagi manjat pohon nih di atas, kaga tahu apa apa masa suruh tanggung jawab, ludes modal nih..

eh.. kalo dah promosi kan dah ada pakan buat dapetin pelanggan, kan kita mau laris masa kudu ngemis – ngemis yah cepet kaya dah kaga punya modal juga.

lah masa di suruh ngemis , gini gini saya pernah kerja di perusahaan promosi, Halah pengalaman baru 1 bulan saja di perusahaan promosi dah belagu.. emang promosi apa? yah promosi kan partai byar banyak yang nyoblos..yaelah kiraen promosi biar laris

terus apa resep laris?

resepnya gampang kawan, asal jangan pake cabe sama bawang nanti matanya pedih eh pedas pula.. ujung ujungnya nangis

jurus ini biasa saya pake buat nembak dia, iyaah dia bukan warnengsih dong, eeh warnengsih di bawa bawa, kan biar tambah semangat bisnisnya, kalo kaga ada warnengsih si jon nangis kena bawang, biar serahkan ke warnengsih yang masak.

yaelah masak lagi, siapa sih warnengsih? ya cewe lah

terus kapan saya promo nya biar kata katanya bagus, bisa membius

lah nanti pingsan kalo di bius , mendingan di rayu sama promo , eh bukan promo 12 .12 dah lewat yah, nanti dapet bayaran 12ribu.. #plak

Inidia kata kata promo

Obat galau

loh emang ada obat galau, eh kan kaya di tv tv, kalo warga +62 seneng galau kalo masalah percintaan, sok atoh jual gorengan dengan tambahan obat galau, eh dikira apotek..ahay

lucu..

yah mungkin, tapi efeknya kaya pelawak atau mau jualan? kan banyak yang jualan atau bisnis nyeleneh, bisa viral masuk tv kan biaya promosi gratis.. Halah hoax doang nih okevesta

Obat cinta

kalo cinta maju, kalo suruh milih yah milih yang bening, kaya warnengsih, sangka apotek percintaan lagi dah, sst dah.. hari gini jualan jangan serius amat kawan, kalo yang serius biar yang di atas, kan kepala kita kaga botak, urusin percintaan aja kaya cinta ku padamu

Nama setan

kemaren sore, ada pasar malem pas malem Jumat, eh setan pada berkeliaran, di sangka beli makan setan eh.. setan nya beneran , makanan nya saja ampe di jual di pasaran, beli kaga?

enak yah beli lah..

ada tahu pocong, ada tempe kuntilanak, es darah vampir.. kan ngeri! iih merinding dah, tapi di makan enak , lah ko ada di kuburan yah? lah pasar malemnya deket kuburan

Kaya si odading

odading emang dah kaya, kaya akan vitamin, yang promosi saja sampe kebeli mobil, anjay emang orang promosi cepet yah dapet duit, cewenya saja cantik, pengusaha eh pas nikah #mmhmm masuk tv

jadi gima promosi nya?

bikin video kawan, buat biar warga +62 penasaran dengan rasa an** banget , bikin kawan jadi super hero yah kaya dia , beli sebukus saja harus lewat calo eh bareng2 cari makan

Cara buka pintu usaha, seperti ini..

Kata kata Pembisnis

Terjangkau, investasi, bonus dan gratis loh ini kan sering saya lihat promo promo ini! kan dah pasaran tapi hasinya ngena, walaupun kata gratis masih tetep bayar, kata bonus perusahaan mana mau kasih bonus, itulah hebatnya kata kata di atas kawan

terus investasi sama terjangkau?

kalo jualan kawan banting harga mending ibuhi kata terjangkau, kalo banting harga langsung yang ada jualan kaga laku di banting sendiri..ahay terus emang yah kalo investasi itu meng hipnotis, “cukup investasi 100ribu anda sudah bisa memiliki kulit putih selamanya” hayo tergiur yah? makanya yuk pasang iklan di okevesta, kan terjangkau.. ah website ambyar, amburadul ngebahas jualan, mana ada yang suka baca..haha halu

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *