Harga nasi uduk super mewah, bisa di coba deh

hmm.. dalam keadaan lapar kalo abis bepergian walaupun di rumah ada nasi masih pengen saja beli di luar, awal sih cari tukang nasi uduk langganan di daerah pamanukan, eh mampir di beda orang dapet nasi uduk super mewah, dengan usaha ini mungkin sehari omset bisa dapet yah sejuta. #plak

ilustrasi Sumber gambar pixabay

dengan tongkrongan yang strategis, dalam ke adaan sepi, penjual nya sangar tampang kumis kaya preman krempeng, tinggi dikit, maaf nih bang eh ngelamun inget apa sih bang… di samperin dah byar dapet omset tuh penjual nasi, byar kaga mikirin duit Corona yang belom cair..hheee

pilihan lauk komplit dari ikan asin sampe yang manis, dari telor dadar sampe yang rebus, dengan nasi warna kuning, hmm.. kaga kaya nasih pekir hajatan amat sih, sambil cedok nasih suruh milih lauk apa nih! kalo saja tau mewah mungkin mau borong semua tuh lauk pauk nya, yah.. nyadar cuman pake jengkol dah, dan anak anak pake telor.

mungkin wenak banget, di bungkus sambil di buka bungkus tuh nasi, dengan itung itungan, porsi super mewah, harga nasi + telor di getok 24ribu/bungkus.. mungkin Inidia nasi yang mewah kawan. 4bungkus nasi 100rb #restoranyah

kalo usaha kaya gini mungkin bisa viral! wah dengan harga segitu, usaha nasi super mewah ini bisa coba yah, tapi jangan loh kawan, pernah anda lihat penjual nasi yang harganya hingga juta-an Busyet dah, mending2 yang beli bawa duit, #yah gademotor deh

Usaha nasi di Indonesia memang banyak di cari, kalo harga yang di tawarkan sesuai dengan rasa mungkin lebih enak akan viral, namun kawan okevesta perlu patokan harga pas agar mendapatkan banyak langganan, kalo dah kaya gitu apakah kawan okevesta jadikan langganan?

Stok warung sudah habis, isi yuk biarpun nyicil

yah dari awal saya juga cari nasi uduk yang biasa kami singgah, sudah pasti dah berlangganan yah, inget cari pelanggan itu susah, kalo anda tiru usaha uduk mewah anda cukup cari orang selewatan yang kaga tahu dah pasti kaga akan berlangganan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *