Viral! Bisnis Kuliner SeaFood Pinggir Jalan Untung Juta’an

Hujan tiap hari yang tiada henti jadikan banyak orang males keluar, yah termasuk saya, dimana kemaren saya keluar dengan istri untuk jalan jalan bareng keluarga, dengan hujan yang rintik rintik saya berangkat, awalnya pengen jalan jalan saja, eh sampe ahirnya mampir di makanan seafood di daerah tersebut.

Ilustrasi

Pengunjung yang datang tidak sedikit, menurut chef yang masak, setiap sore hingga malam pengunjung tiada henti, yah Ampe pesanan kerang tumpeh yang saya pesan mendapatkan antrian terahir itupun stok kerang ambil dari cabang lain, hmm…enak juga punya usaha bercabang.

Untuk usaha seafood menurut chef yang masang itu membutuhkan modal dimana modal yang harus anda siapkan tidak sedikit, terlebih penghasilan yang akan di dapatkan juga tidak sedikit berikut modal yang harus anda siapkan untuk buka bisnis warung makan seafood.

Pembuatan Spanduk

Bukan hanya jualan pecel yang membutuhkan spanduk, untuk penjualan seafood pinggir jalan anda akan membutuhkan spanduk dengan gambar dan bertuliskan nama warung makan seafood, pembuatan spanduk bisa bekerjasama dengan tukang sablon atau pesan di tukang jahit.

Baja Ringan/Bambu

Baja ringan dan bambu bahan untuk pembuatan tenda /tempat anda mangkal untuk ber jualan makanan seafood, anda bisa dapatkan baja ringan dengan mudah di toko bangunan.

Sewa Tempat Lahan

Sewa tempat pinggir jalan akan di kenakan tarif tidak sedikit, tarif yang di patok antara 3-4jt per tahun bahkan ada yang matok harga 10jt lebih untuk tempat yang strategis dengan masyarakat.

Kursi & Meja

Anda bisa sediakan kursi dan meja untuk kenyamanan pelanggan menikmati menu seafood, bahkan anda juga bisa sediakan tikar untuk makan seafood.

Wow! Bisnis Berkah Saat Banjir, Membantu Banyak Orang Dan Anda Dibayar

Bahan bahan Seafood

Bahan untuk pembuatan warung seafood akan cepat busuk untuk menjaga kesegaran seafood anda sediakan lemari es untuk menjaga ke utuhan bahan Seafood, untuk bahan bisa meliputi ikan, kerang, cumi, kepiting dan hewan laut laninya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *