Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Berbagai Pilihan Investasi yang Mendatangkan Keuntungan di Masa Mendatang

Investasi, Rencana Jangka Panjang yang Baik untuk Diikuti

Meskipun tahun 2019 baru masuk bulan-bulan awal, apakah Anda sudah merasakan perubahan yang memiliki aura positif dalam diri Anda? Lebih-lebih dari segi keuangan, apakah Anda bulan ini sudah dengan baik memulai resolusi Anda? bagi Anda yang memiliki pendapatan tetap, dan sekarang memiliki tambahan pemasukan, investasi atau investment merupakan pilihan yang sangat sempurna. Uang tidak mungkin selalu meluncur dengan deras, selain itu nilai uang bisa tergerus dengan inflasi, melakukan investment akan memberikan manfaat bagi Anda di masa yang akan datang.

Tak Perlu dengan Modal Besar

Dapat sukses di usia muda serta memiliki banyak uang, akan Anda apa-kan uang tersebut? Kebanyakan orang pasti menjawab untuk ditabung, membeli mobil atau bersenang-senang dengan cara memuaskan seluruh keinginan. Semua sah saja untuk dilakukan, apalagi bagi mereka yang telah bersusah payah untuk mendapatkan pundi-pundi kekayaan tersebut.

Padahal, dibandingkan dengan memuaskan hasrat pribadi, gelimang harta ini akan lebih baik untuk bekal di masa datang, lantas investment apa yang dapat membawa keuntungan tahun ini? Berikut beberapa diantaranya:

1.Bisnis kuliner
Bisnis ini sangat cocok dan pas untuk siapa pun yang gemar mencoba resep. Bisnis bisa menjadi tabungan menggiurkan untuk masa depan. Dari pengalaman banyak orang yang sudah mencoba bisnis ini, mereka bisa memperoleh hasil yang lumayan dengan membuat franchise tertentu.

Dengan modal Rp 10 jutaan, Anda sudah dapat memulai bisnis ini. Selain itu, pangsa pasar makanan selalu terbuka dengan sangat lebar. Siapa pun pasti membutuhkan makanan, tidak ada orang yang tidak membutuhkan makanan dan minuman. Selanjutnya, agar bisa terus bertahan menghadapi persaingan, Anda lah yang harus berusaha dengan keras.

Baca Juga :  Rahasia! Belajar Dari Tukang Tambal Ban Penghasilan Juta'an Rupiah

2.Obligasi
Instrument ini cukup populer beberapa tahun belakangan ini, pertumbuhannya bahkan mencapai 12% per tahun, selain itu suku bunganya juga stabil, hal ini dikarenakan suku bunga dari obligasi tak terpengaruh dengan datangnya inflasi serta harga di pasar obligasi.

3.Apartemen
Salah satu instrument di bidang properti ini juga begitu menguntungkan. Bila dilihat dari segi kepemilikan, ada berbagai macam manfaat melakukan investment di bidang ini, hal ini disebabkan karena saat di jual terdapat kenaikan yang signifikan, selain itu apartemen mempunyai likuiditas yang baik.

Biasanya, apartemen memiliki lokasi yang strategis, di tengah kota sehingga pas untuk disewakan kembali. Selain itu, nilai sewa apartemen setiap tahun semakin lama semakin memuncak, apalagi jika sudah dilengkapi dengan berbagai perabot. Sehingga, tidak ada salahnya untuk mencoba menginvestasikan pundi-pundi rupiah Anda ke instrumen ini.

4.Kendaraan
Beberapa tahun belakangan ini, aplikasi ojek daring entah motor atau pun mobil sedang banyak diminati. Mereka yang jeli dengan peluang ini, bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Apalagi, jika Anda memiliki kendaraan lebih dari satu atau salah satu kendaraan tidak digunakan. Contohnya Anda memiliki mobil dan motor, namun tidak pernah menggunakan mobil untuk aktivitas sehari-hari. Dibandingkan dengan disimpan di dalam garasi, akan lebih menguntungkan jika Anda menyewakan kendaraan Anda ini. Uang hasil rental dapat digunakan untuk perawatan kendaraan.

5.Rumah dan tanah
Dalam bidang properti, rumah dan tanah adalah aset yang sangat penting. kedua aset ini dapat Anda jadikan sebagai media investment. Jika Anda memiliki dana lebih, Anda bisa membeli rumah dengan lokasi yang strategis. Pilihan rumah dan tanah akan mendatangkan keuntungan hingga 15% per tahun.

Baca Juga :  Tips Memilih Produk Investasi untuk Bekal Masa Pensiun

Jika Anda masih bingung dalam menentukan instrumen investasi yang akan Anda lakukan, mungkin pemaparan di atas sudah cukup untuk menginspirasi Anda. Sebelum Anda memulai berinvestasi, Ada baiknya Anda mempertimbangkan dulu risiko yang mungkin Anda hadapi nantinya, jadi Anda bisa berinvestasi dengan tenang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *