Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Belajar Jadi Sales Kanvas

Terimakasih Sudah Buka Artikel Ini Enjoyy Baca… Suksess selalu

Masih inget pertama kali jadi sales , awal yang sungguh membuat saya mempunyai tantangan baru, dimana pengalaman saya terakhir bekerja sebagai adminitrasi, hanya lulusan sekolah otomotif yang tiap hari belajar mesin terjun ke dunia penjualan yang sama sekali belum pernah saya pelajari sebelumnya.

Ketika supervisor menelpon, bahwa saya diterima kerja di perusahaan distribusi tersebut, kaget ketika bagian yang akan saya pengang SALES yah seorang sales, seorang yang tidak pernah belajar tentang sales kini harus terjun ke lapangan untuk memberikan distribusi, 2 bulan training closing di toko hanya membawakan contoh produk berjalan kaki, 1 bulan kaga terima upah, di modai sebuah mobil, ditemani seorang supir sampai saat ini saya masih terjun menjadi seorang sales kanvasing.

Inget awal penjualan hampir amburadul, bahkan buat turun mobil tawari produk ke toko rasanya males, karena seorang lulusan otomotif di tuntut berjualan, memang menjadi seorang sales modal percaya diri saja kaga cukup, butuh aura positif dan semangat , teknik agar bisa closing.

Butuh waktu, karena seorang sales Kanvas mempunyai target, saya sendiri terus mempelajari dan dari pertama menjadi seorang sales sampai saat ini, sampai mana kemampuan saya menjadi seorang SALES.

Belajar Jadi sales Dari Senior

Sales kejar target, dimana jika pencapaian melebihi target insentif masuk ke rekening, dimana sales harus lihat peluang agar bisa closing, pelajari costumer base.

Pakaian , pembicaraan diatur agar terjadi transaksi penjualan ke toko, modal pede kaga cukup, sales harus pinter-pinter ngatur.

Bayangin menjadi seorang sales itu mudah, seorang lulusan yang tidak pernah terjun ke penjualan sekarang tiada hari tanpa closing, bersyukur.. Semangat terus..

Baca Juga :  3 Cara Sukses Buka Usaha RT/RW Net Wifi Internet

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, apa yang di tulis di sini adalah opini , karena andalah yang memberi bukti, saya mohon maaf jika dalam penulisan ada salah-salah kata, terimakasih 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *