5 Media promosi agar bisnis sukses

siapa sih yang kaga mau jualan laris, karir bagus, bisnis sukses, yah Mimin juga mau.

emang dah mulai bisnis? udah dong kan bisnis nya dah banyak, lah cepet kaya dong kalo dah ada bisnis banyak pula, iya kaya kamu yang masih cari artikel agar bisnis berkembang bisa beli mobil sport #ahay

tenang..

lah tenang tenang aja kaga bakal nambah duitnya, kaga gitu kawan, disini akan bahas agar bisnis cepet viral dengan media promosi, Halah kan ada karyawan biar dia yang promosi dah di bayar

kalo karyawan kerja nya siang, eh karibengi kerja malam, terus masuk golongan mana? bukan golongan kok, nanti bikin organisasi eh malah di ciduk negara, kan bukanya bisnis jalan eh malah mandek , lah lah bisnis jalan gimana coba kaga ada ban yang di pasang #plakk

ribut mulu nih! kapan promosi? yah sekarang lah, saya juga lagi promosi nih agar okevesta lebih berkembang kaya bunga mawar, kalo berkembang kaga perlah layu.. eh..

inilah kita sambut media promosi yang bisa bantu agar bisnis anda sukses, yah se sukses makan mie sukses.. Halah saya makan mie terus kapan suksess? belum kawan mungkin mie yang di makan mi KW ..#plak

Browsur
nempel browsur tiap toko bikin viral, bener, kalo kaga viral brarti kaga di tempel, lah banyak yang baca pasti tau dah..

Spanduk
spanduk adalah media promosi yang masih di gunakan kawan, lah media promosi ini sering kawan lihat buat tutup kandang ayam, tutup WC umum.. loh loh kok gitu? banyak juga kok orang turun naik bus ke WC umum liat sepanduk produk eh ada di WC kan keren jadi di kenal , yah melalui WC umum #plak

Iklan adsense
iklan ini adalah media yang kenal menguntungkan publisher, loh Youtuber , blogger banyak yang kaya hasil dari ngiklan, kalo mau ngiklan bisa daftar di google AdWords, Halah nanti YouTuber tambah kaya! kan anda di promosi kan lah ngapa? viral kan jadinya

Media iklan TV
sejak jaman kambing makan rumput sampe kambing pinter main android iklan di TV tambah rame kawan, kan kasihan kambingnya..eeeh harusnya di angon malah di suruh main android, hebat nih kambing milenial, ko ke kambing kambing nih Mimin , dasar blog amburadul kasih solusi malah di suruh angon kambing.. eh investasi pula biar jadi iklan di TV

Kirim 140 Mobil ke Brunai Darussalam, Apakah Pembukaan pelabuhan patimban tambah pemasukan ekonomi

Endorse social media artis
enak loh jadi artis, emang udah habis berapa makannya? loh kok makan.. #plak katanya enak? maksud punya maksud enak segala posting di bayar, lah wong promosi kan yah di bayar atoh, follower jutaan buat apa! rela jadi ngelakuin ini itu biar bisa sensasi naikin penonton .. eh di tangkap pak polisi, ancur dah .. duit ngalir saya masih ngebayar buat promosi kan bisnis jadi rame , omset tambah rame , beritanya rame banget… uhuy

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *