4 Resiko Sales Motoris Di Lapangan

Kebutuhan sehari-hari semakin hari kian naik, berbagai cara di lakukan untuk kebutuhan hidup, termasuk resiko yang kudu kawan okevesta terima, di lapangan sales pontang panting closing penjualan untuk tutup target, motoris apa kawan okevesta bekerja? Yah ada yang di perusahaan distributor, freelance, kurir, gojek dan sebagainya mempunyai resiko berbeda.

“Sedia payung sebelum hujan” begitulah kata pepatah, inget kawan okevesta, untuk menjadi seorang motoris ada banyak resiko yang perlu anda pertimbangkan, dimana anda perlu antisipasi sebelum terjun di pekerjaan yang Sehari-hari gunakan motor, di jalan kadang anda tidak sadar kalau resiko motoris luar biasa kuras duit, kan sayang buat beli susu anak. #lapkeringat

Bayar Pajak Motor Tiap Tahun
Pernahkah anda bayangkan, kendaraan yang anda pakai agar tetap bisa jualan, jangan sampe uang kaga seberapa hilang, tiap surat kendaraan perlu ada perpanjangan pajak yang harus anda bayar tiap tahun, anda bisa lihat STNK anda, bulan berapa jatuh tempo pajak anda, agar bisa sumbang pemasukan negara anda perlu menyisihkan untuk membayar pajak tahunan kendaraan.

Razia Kendaraan
Hmm.. kalo razia tidak sedikit warga yang ketar ketir untuk hindari razia, coba bayangkan ketika surat kendaraan anda komplit namun pajak belom ke bayar? Yah.. anda perlu rogoh setoran untuk makan anda di hari itu, namun jika surat anda komplit tanpa ada yang exp date anda tidak perlu khawatir, inilah resiko seorang motoris.

Cuaca Hujan
Ambil kopi seduh dengan di temani cuaca hujan, yah kaga jualan deh..di cuca hujan aslinya enak, tidak sedikit toko yang males untuk belanja ke pasar dan ahirnya di cuaca huja omset bisa naik loh.. dimana cuaca ini jangan terlalu di paksakan karena anda juga perlu jaga kesehatan untuk target hari berikutnya.

Inidia Sampingan Pelajar Sekolah Dapat Pundi Rupiah

Motor Rusak
Bukan hanya motor, badan anda kalo terus menerus di gempur bisa ngedrop, apalagi kendaraan motor, tiap hari di pake untuk keliling perlu asupan vitamin dan fresh mengganti oli tiap bulan, perlu tune up agar motor tidak rusak di jalan, #repotyah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *